MEMPERERAT kerja sama yang telah terjalin, Forum Informasi Pelanggan (FIP) bertandang ke Kantor Pusat Perumdam Tirta Kencana Kota Samarinda, Kamis (8/7) kemarin.
Kedatangan rombongan FIP itu, disambut Direktur Utama Perumdam Tirta Kencana Samarinda Nor Wahid Hasyim ST, didampingi Direktur Umum Yusfian Noor SE dan Direktur Teknik Ali Rachman AS, ST serta beberapa pejabat lainnya.
Sementara dari FIP terdiri dari Ketua, H Yusriansyah SE, Wakil Ketua Samsuni HB SH, Pembina H Abdurachman Sidik, Bendahara H Jurianto dan Humas FIP Sukrisno. Audensi kemarin berjalan lancar dan banyak saran yang diberikan, demi peningkatan pelayanan kepada pelanggan.
hal itu terungkap dari pernyataan yang disampaikan Dirut Perumdam Tirta Kencana Samarinda Nor Wahid Hasyim di usai audensi. “Semoga semua selalu diberi kesehatan, dan bisa bersinergi memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan,” ungkapnya.
Hal tersebut sejalan dengan apa yang disampaikan Ketua FIP Yusriansyah. “Semoga kerja sama ini berjalan lancar dan Perumdam bisa memberikan wadah, berupa sekretariat untuk kami mengerjakan pelaporan, serta feedback kepada pelanggan,” harapnya. Dia juga menerangkan tujuan dibentuknya FIP pada 11 Juni 2021, memfalitasi aspirasi, ide maupun keluhan pelanggan, serta membantu mensosialisasikan program kerja Perumdam Tirta Kencana.
“Ini wadah silaturahmi, komunikasi dan pertukaran informasi bagi pelanggan. Silahkan bagi pelanggan Perumdam Tirta Kencana Samarinda menyampaikan keluhan, informasi dan pelaporannya. Kami siap mengawal dan menjembatani. Silahkan kirim aduan dengan alamat lengkap ke nomor wa Humas kami 0812 5385 5584 (Sukrisno),” tutupnya. (adv/vr/beb)